Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, September 14

Warga : Kasian Ikan Ini Mati Terlihat Ada Sampah dimulutnya



Warga : Kasian Ikan Ini Mati Terlihat Ada Sampah dimulutnya 


Menjaga kebersihan laut, itu sangat penting karena banyak habitat laut yang bakal terganggu bilamana laut tidak bersih.
.
.
Seperti video yang Infokyai tayangkan, sebuah ikan cukup besar ditemukan oleh warga Bandar Lampung dalam kondisi mulut ikan tersebut terdapat sampah.
.
.
Warga Kampung Baru Sukaraja Bandar Lampung, Dila menceritakan bahwasanya ikan tersebut ditemukan oleh ayahnya tepat dibelakang rumahnya. Jum'at (13/9/2019) sore.
.
.
"Jadi ayah lagi ngadem ngadem di belakang rumah, tiba tiba kaya ngeliat ikan gede, dikira udah mati taunya masih hidup."Kata Dila kepada Infokyai, Jum'at (13/9/2019).
.
.
Kemudian ikan tersebut pun diangkat oleh ayah dengan warga lainnya, dalam kondisi masih hidup dan ditemukan ada sampah di mulut ikan tersebut.
.
.
"Jadi ayah langsung nyebur sama 1 orang warga, ternyata pas di bawa ke pinggir mulutnya kena sampah pempes bayi gitu, trus siripnya kaya patah"Ujarnya.
.
.
Lanjut Dila, setelah ditolong ikan tersebut pun hendak kembali dilepaskan kembali ke tengah laut, namun saja ikan tersebut tidak tertolong lagi.
.
.
"Pas mau coba dilepasin ke tengah, tapi malah mati ikannya"Tuturnya.
.
.
Akhirnya, ikan tersebut pun dibawa ke pinggir laut kembali lagi oleh warga.
.
.
"Ya dibawa ke pinggir laut lagi, dan kelanjutannya warga yang ngurusin"Paparnya
.
.
Dila berpesan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga lingkungan sekitar terutama dari masalah sampah, dan jangan sampai membuang sampah tidak pada tempatnya, karena dapat berdampak pada alam sekitar.
.
.
"Kasian ikan ini mati, terlihat ada sampah dimulutnya, dari hal ini kita belajar untuk dapat menjaga kebersihan, jika ada sampah usahakan buang pada tempatnya, kasian habitat lain bisa terkena dampaknya"Pesannya. (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #indozone #pray #videoviral #sampah #ikan #mati #warga #peduli

Artikel Terkait

Comments
0 Comments