Breaking News

Wakil Gubernur Lampung Jadi Saksi Penyusunan Struktur SELPI



Wakil Gubernur Lampung Jadi Saksi Penyusunan Struktur SELPI


Bandar Lampung | Terlihat, dari kedatangan Muda Mudi Seniman Lampung Peduli (SELPI) mungkin sedikit mengganggu istirahat Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., dikediamannya Rumah Dinas, ternyata Wagub justru terlihat antusias melayani tamunya yang masih terbilang remaja. Senin malam (23/09/19).

Kedatangan Komunitas SELPI yang ternyata sudah dijadwalkan oleh Wagub Lampung ini membuat para penggiatnya terasa sangat mendapatkan asupan motivasi, baik dari Wagub maupun rekan sesamanya.

Audiensi yang diawali dengan baca Yasiin bersama tersebut, semua terlihat khusuk untuk mendoakan orang-orang yang telah mendahului.

Chusnunia mengatakan, bagaimanapun keadaannya, seniman harus tetap semangat mengekspresikan ilusinya.

“Kita sebagai muda mudi harus slalu semangat, bagaimanapun keadaannya, karna untuk mewujudkan mimpi, ekspresi harus dituangkan kedalam bentuk media, baik dengan alat musik, kanvas atau yang lainnya,” jelas Wagub.

Tidak berapa lama Wagub memberikan beberapa motivasi, dikarnakan kesibukannya yang sangat luar biasa. Acara dilanjutkan dengan pembentukan struktur Pengurus SELPI yang di Ketuai oleh Dr. Aldo.

“Pembentukan struktur kepengurusan SELPI akan kita kukuhkan pada malam ini dan disaksikan langsung oleh Bu Wagub, karna beliau sekaligus Dewan Pembina SELPI. Serta kedepannya juga akan kita Legalkan SELPI ini di depan notaris,” ungkap Dokter muda dan tampan Aldo SET14 pencipta beberapa lagu yang telah viral di media sosial.

Para pengurus dan anggota yang berasal dari kalangan seniman ini terlihat menikmati malam pertemuan dan perkenalan tersebut, saling sharing satu dengan lainnya.

Dr. Aldo juga berharap, kedepannya SELPI bisa menjadi organisasi/komunitas seniman yang besar di Bumi Rua Jurai ini, dan semua anggota bisa lebih kompak untuk memajukan nama Seniman Lampung sampai kancah Nasional. | (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung