Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 18

Terungkap, ini Indentitas Mayat di Parit GSG Talang Padang




Terungkap, ini Indentitas Mayat di Parit GSG Talang Padang


Polsek Talang Padang bersama Tim Inafis Polres Tanggamus berhasil mengidentifikasi sosok mayat seorang pria yang ditemukan warga di parit GSG Kecamatan Talang Padang, Selasa (17/9/19).

Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yasin Ariga, S.Kom mengatakan, identitas mayat tersebut bernama Herman Sumadi (32) warga Kecamatan Talang Padang, Tanggamus.

"Korban merupakan bujangan dan sehari-harinya bekerja mencari barang rongsok," kata Iptu Khairul Yassin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SH. MM di RS Batin Mangunang, Selasa (17/9) sore.

Lanjutnya, saat di temukan warga, mayat dalam kondisi membusuk, bahkan tertutup sampah plastik yang berserakan di dalam parit.

Iptu Khairul menegaskan, dari tubuh korban, tidak menemukan tanda tanda bekas kekerasan dan sejenisnya.

"Penyebab korban meninggal masih dalam penyelidikan, dugaan sementara kecelakaan terjatuh kedalam parit. sebab dari keterangan keluarganya, korban mempunyai penyakit epilepsi sudah sejak lama dan sering kambuh tidak jelas waktunya," tegasnya.

Ditempat sama, Dokter Rumah Sakit Kota Agung menerangkan bahwa dari hasil pemeriksaan tahap luar oleh tim medis kepada mayat itu laki laki itu, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Untuk saat ini masih kami tindaklanjuti, namun berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi," tuturnya. (*)

Sejenak berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing untuk almarhum Herman Sumadi, semoga diberikan ampunan oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments