Breaking News

Terkait Viralnya Video Penampakan "Kuntilanak", Warga Campang Raya: Kuatkan Iman, Perbanyak Ibadah


Terkait Viralnya Video Penampakan "Kuntilanak", Warga Campang Raya: Kuatkan Iman, Perbanyak Ibadah


Terkait viralnya video penampakan "kuntilanak" di medsos yang kabarnya di Campang Raya Bandar Lampung, sempat menjadi perbincangan hangat warganet.

Menanggapi Video itu, Warga Campang yang bernama Bintang Fahreza Rustian (17) mengaku merasa kaget dengan adanya video penampakan kutilanak yang tengah viral tersebut.

"Sempat kaget saja, percaya gak percaya saja, bahkan banyak warga yang geger dengan adanya video tersebut"Kata Bintang saat ditemui Infokyai di Bandar Lampung, Kamis (19/9/2019) malam.

Lanjut Bintang, lokasi detail dalam video tersebut, banyak warga yang menyebutkan video itu diambil ke arah gunung mau ke komplek pergudangan atas.

"Ya, itu ke arah gunung, tempatnya gelep"Ujarnya.

Bintang pun berpesan kepada Masyarakat, untuk tetap berpikir positif dan jangan lupa untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kuatkan iman, perbanyak ibadah. InSyaaAllah rasa takut dalam diri bisa hilang, ingat takutlah kepada Allah SWT"Pesannya.

Sementara itu, Warga Campang Raya lainnya yakni Aryo (20) juga mengaku merasa kaget dengan viralnya video penampakan itu.

"Ya kaget aja, soal saya udah dari lama tinggal di Campang Raya, selama tinggal disini ya santai aja"Katanya.

Terkait video tersebut. Arti mengaku merasa percaya dan tidak percaya, tapi kembali lagi kepada kekuasaan Allah SWT.

"Percaya ga percaya sih, tapi lokasinya itu ke arah gunung, emang gelep tempatnya."Ujarnya

Aryo pun mengingatkan, perbanyaklah ibadah, agar dapat iman kita menjadi lebih kuat lagi, kita tau Allah SWT menciptakan makhluk bukan hanya manusia saja, melainkan ada mahluk lain.

"Perkuat iman kita, dan Allah SWT pun menciptakan ada banyak makhluk selain manusia, oleh itu kita harus lebih lagi mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar diri bisa menjadi nyaman dan tentram"Tuturnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung