Breaking News

Tebarkan Virus Kebaikan Kepada Anak Yatim Piatu di Bandar Lampung



Tebarkan Virus Kebaikan Kepada Anak Yatim Piatu di Bandar Lampung


MaSyaaAllah, luar biasa semangat Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah  Lampung (METAL) yang tak  bosan-bosanya menebar virus kebahagiaan ke pada anak yatim dan piatu di kediaman ibu Aulia Cahyati, Jalan Griya Sejahtra Tanjung Karang Barat Segala Mider, Bandar Lampung tepatnya , Sabtu (07/09/19).

Dalam kegiatan ini, komunitas METAL Lampung sinergi dengan komunitas Kampung Dongen Indonesia. Pada kali ini ada yang berbeda dari komunitas Shodaqoh METAL Lampung selain berikan santunan kepada anak yatim kali ini METAL ajak komunitas kampung Dongeng Indonesia untuk memberikan hiburan berupa dongeng dan crita
rakyat.

Aulia Cahyati selaku tuan rumah yang juga sebagai support kegiatan tesebut sangat berterimakasih kepada kedua komunitas tersebut selain memberikan santunan komunitas tersebut juga memberikan hiburan kepada mereka "ya setidaknya mereka bisa terhibur dan bisa tersenyum bahagia dengan datangnya kakak-kakak di tempat kami"ucap Aulia.

Kami sangat senang dengan adanya komunitas seperti ini yang perduli dengan anak yatim piatu dan mau berbagi virus kebahagiaan dan memberi hiburan seperti ini"harapan kami komunitas seperti ini bisa ada di setiap wilayah dan mendapat dukungan dari pemerintah"semoga komunitas METAL dan Kampung Dongeng Indonesia tetap amanah menjalankannya serta di mudahkan segala urusannya dan di berikan pahala kepada semua anggotanya. Aamiin"tutupnya (yoes/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung