Breaking News

Siap-Siap, Harga Rokok Bakal Naik Lho Mulai Januari 2020





Siap-Siap, Harga Rokok Bakal Naik Lho Mulai Januari 2020


Buat para perokok wajib tau nih!, karena Pemerintah menetapkan cukai rokok bakal naik pada tahun 2020. Bahkan imbas harga eceran pun bakal ikut naik juga lho.

Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Heru Pambudi mengatakan, Pemerintah akan segera mengumumkan berapa harga eceran tertinggi rokok di pasar dari kenaikan cukai rokok ini.

"Harga eceran tertinggi untuk rokok nanti ya, kita umumkan secepatnya. Follow up daripada keputusan kemarin," ujarnya di Jakarta, melansir liputan 6. Sabtu (14/9/19).

Heru menjelaskan, kenaikan cuka rokok memang salah satunya untuk menekan jumlah perokok terutama rokok ilegal yang beredar di industri.

"Makanya kemarin kapolri juga menyampaikan dukungannya upaya-upaya yang ilegal ini agar tidak naik. Ini saya kira dukungan yang luar biasa yang disampaikan untuk men-support bea cukai dalam rangka memberantas yang ilegal," ujarnya.

"Nah, potensi ada rokok ilegal ini kita kerja sama dengan aparat penegak hukum. Dalam hal ini polisi dan tni," lanjut dia. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung