Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 27

Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Bus



Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Bus

Kaliman (57) penumpang bus jurusan salatiga, Jawa tengah - pekan baru warga kabupaten lampung barat ditemukan sudah tak bernyawa di dalam bus. Kamis (26/9/2019).
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, mulanya banyak yang belum tau ada yang meninggal dunia, kemudian kernet bus hendak membangunkan korban, saat beristirahat di salah satu rumah makan di bandarjaya Lampung Tengah.
.
.
Kejadian tersebut, tentunya mengagetkan seluruh penumpang yang ada di dalam bus. Kernet Bus, Sunar mengatakan saat membangunkan penumpang sesampainya di daerah terbanggi besar Lampung tengah.
.
.
"Korban hanya diam, kemudian ia mengecek dan memegang tangan korban sudah kaku dan dingin."Katanya.
.
.
Sementara itu, Kapolsek terbanggi besar AKP Riki Ganjar Gumilar mengungkapkan, setelah ada laporan, Anggota Polsek bersama tim medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara.
.
.
"Diduga korban meninggal karena sakit. Sebab Saat diperiksa di saku jaket dan pakaian korban / ditemukan obat bubuk sakit kepala / ktp dan hp.
.
.
Sambungnya "Petugas langsung menghubungi keluarga korban. saat ini, Jenazah  dibawa ke rumah sakit Demang sepulau raya, sambil menunggu keluarga almarhum." (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #malukupapua #bali
#tolakruukpk #kpk #dpr #dprri #jokowi #hmibandarlampung #hmindonesia #hmi #pmiindonesia #pmii #pmiilampung #muhammadiyah #pelajar

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments