Breaking News

Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Bus



Seorang Pria Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Bus

Kaliman (57) penumpang bus jurusan salatiga, Jawa tengah - pekan baru warga kabupaten lampung barat ditemukan sudah tak bernyawa di dalam bus. Kamis (26/9/2019).
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, mulanya banyak yang belum tau ada yang meninggal dunia, kemudian kernet bus hendak membangunkan korban, saat beristirahat di salah satu rumah makan di bandarjaya Lampung Tengah.
.
.
Kejadian tersebut, tentunya mengagetkan seluruh penumpang yang ada di dalam bus. Kernet Bus, Sunar mengatakan saat membangunkan penumpang sesampainya di daerah terbanggi besar Lampung tengah.
.
.
"Korban hanya diam, kemudian ia mengecek dan memegang tangan korban sudah kaku dan dingin."Katanya.
.
.
Sementara itu, Kapolsek terbanggi besar AKP Riki Ganjar Gumilar mengungkapkan, setelah ada laporan, Anggota Polsek bersama tim medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara.
.
.
"Diduga korban meninggal karena sakit. Sebab Saat diperiksa di saku jaket dan pakaian korban / ditemukan obat bubuk sakit kepala / ktp dan hp.
.
.
Sambungnya "Petugas langsung menghubungi keluarga korban. saat ini, Jenazah  dibawa ke rumah sakit Demang sepulau raya, sambil menunggu keluarga almarhum." (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #malukupapua #bali
#tolakruukpk #kpk #dpr #dprri #jokowi #hmibandarlampung #hmindonesia #hmi #pmiindonesia #pmii #pmiilampung #muhammadiyah #pelajar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung