Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 16

Seniman Lampung Peduli Jenguk Andre Korban Pengeroyokan Seniman di Underpass UNILA


Seniman Lampung Peduli Jenguk Andre Korban Pengeroyokan Seniman di Underpass UNILA


Walaupun baru saja dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forum Seniman Lampung Peduli (Selpi) bergerak cepat memulai agenda positip, salah satunya mengunjungi korban seniman lukis mural Underpass Unila.

Andre Sugiarto (36) menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal, pada Minggu (15/9/2019) dini hari, atas peristiwa itu, terpaksa korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di kepala dan sejumlah luka lebam.

Mengetahui hal itu, Ketua Seniman Lampung Peduli (SELPI), dr.Aldo Arprizo beserta rombongan mengaku, merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa Andre seniman di Underpass Unila.

Forum SELPI pun, tergerak menjenguk, serta mendukung korban agar dapat segera pulih sediakala.

“Meski baru dilantik oleh Bu Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim, kami sudah mulai melakukan kegiatan peduli sesama. Paling tidak Forum Seniman Lampung Peduli, bisa memberikan sepirit  terhadap korban. Seniman lukis adalah bagian dari keluarga kami,”tegas Aldo, Minggu ( 15/9/2019) malam.

Dikesempatan yang sama, Andre Sugiarto (36), saat menerima kunjungan dari Forum Selpi mengatakan, semua kejadian tersebut pasti ada hikmahnya yang luar biasa.

“Salah satunya saya dikunjungi oleh para seniman Lampung. Saya berharap kedepannya para seniman semakin solid dan bisa bekerja sama menghasilkan karya dan amal ibadah,”ujar Andre.

Andre yang saat dikunjungi baru pulang dari tukang pijat mengaku pasca kejadian tersebut mengaku bekas luka-luka masih terasa nyeri dan sakit.

“Sepertinya ada bagian yang  retak atau patah tulang namun belum rontgen,”pungkas  Andre. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments