Breaking News

Sejumlah Warga Bandarlampung Sholat Istisqo Minta Turun Hujan




Sejumlah Warga Bandarlampung Sholat Istisqo Minta Turun Hujan


Sejumlah warga di Bandarlampung memadati lapangan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah untuk melaksanakan sholat istisqo atau sholat meminta turunnya hujan. Jum'at (18/09/19), pagi.

Di musim kemarau saat ini, banyak warga yang tengah kesulitan mencari air bersih, digelarnya kegiatan ini, Do’a-do'a pun dipanjatkan kepada Allah SWT agar hujan diturunkan untuk dapat membantu persoalan warga yang tengah kesulitan mencari air bersih untuk keperluan harian.

Acara yang digelar oleh Pihak Ponpes Al Hikmah, ramai diikuti oleh santri/santriwati pondok, dan juga warga sekitar. Sholat Istisqo ini di Imami oleh KH Abdul Basit selaku Pengurus Ponpes Al Hikmah.

"Ya ikut sholat di Pondok Pesantren Al Hikmah, sekolah nya ada Mts ada MA ada MI ada RA, Tpi tdi tadi yg ikut cuma MA mts sama MI. Sama warga disekitar lingkungan pondok tersebut"Kata Zubaidah hasannah salah seorang jama'ah yang ikut Sholat Istisqo kepada infokyai.

Lanjut Zubaidah, berharap dengan diadakannya Sholat Istisqo ini, semoga hujan dapat turun dan dapat membantu persoalan air yang saat ini sedang sulit.

"Semoga hujan turun .Aamiin."Tuturnya. (Maulana)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung