Breaking News

Saat Demo di DPRD Lampung Utara, Tulisan 'Yang Punya Istri Mending C*li' Jadi Sorotan


Saat Demo di DPRD Lampung Utara, Tulisan 'Yang Punya Istri Mending C*li' Jadi Sorotan


Saat aksi demonstrasi atau unjuk rasa yang berlangsung di kawasan Kantor DPRD Lampung Utara. Jum'at (27/9/2019) siang, ada hal yang menarik jadi sorotan.

Kemenarikan itu, terlihat pada sebuah tulisan di karton yang dibentangkan oleh salah seorang warga Lampung Utara.

Dalam dikarton itu bertuliskan "Yang Punya Istri Mending C*li".

Saat diwawancarai oleh media, si warga yang membawa karton tersebut mengaku bahwa dirinya datang ke DPRD Lampung Utara untuk ikut serta mengapresiasikan suara rakyat Indonesia.

"Ya walaupun bukan bagian dari Mahasiswa, tapi saya ikut serta untuk menyuarakan suara saya"Kata Reky Pratama kepada media.

Reky pun mengaku, terkait karton yang dipegangnya tersebut merupakan milik masa aksi lainnya, dan dirinya pun mendukung aspirasi masa aksi dapat tersampaikan kepada DPR dan Presiden.

"Ya itu punya masa aksi kartonnya, saya salut buat mereka yang telah mempersiapkan hal tersebut sebagai alat peraga masa aksi"Ujarnya.

Lanjut Reky yang merasa kecewa dengan adanya pasal-pasal yang akan disahkan oleh Pihak DPR, yang salah satunya tentang masalah suami istri.

"Merasa kecewa dengan pasal pasal karet yang akan disahkan oleh DPR, yang salah satu nya memperkosa istri sendiri akan dipidana 12thn, bukan kah hal itu dalam agama islam adalah perbuatan amal dan wajib bagi yang sudah berstatus suami istri"Ungkap Reky dengan nada kecewa. (Reky/Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung