Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, September 24

Saat Demo di DPRD Lampung, Tulisan 'Open Jasa Skripsi & Makalah' Jadi Pusat Perhatian


Saat Demo di DPRD Lampung, Tulisan 'Open Jasa Skripsi & Makalah' Jadi Pusat Perhatian

Saat ribuan mahasiswa gelar aksi demo di gedung DPRD Provinsi Lampung. Selasa (24/9/2019), ternyata ada sebuah tulisan yang menjadi pusat perhatian sejumlah masa aksi.

Terlihat dalam tulisan yang dibawa oleh salah seorang mahasiswa itu tertulis "open jasa skripsi & makalah hubungi 0858 7878 ****"Tulis isi dalam kertas tersebut.

Bahkan ada tulisan lainnya bertuliskan "Stop bucin disini kita bersatu untuk Indonesia" dan "Entah apa yang merasukimu DPR"tulis isi dalam kertas yang diperlihatkan oleh masa aksi.

Salah seorang mahasiswa yang memegang kertas, Ganda Ridho Prasetyo mengaku membuat inisiatif tulisan-tulisan dalam kertas dengan tulisan yang menarik seperti yang ada dalam foto, agar membuat nuansa demo agar tidak terlalu tegang.

"Ya, buat ga tegang lah hehe makanya dibuat tulisan agak kocak"Kata Ganda kepada infokyai, Selasa (24/9/2019).

Lanjut Ganda yang merupakan mahasiswa asal UIN Raden Intan Lampung ini menyampaikan bahwasanya tulisan untuk yang jasa skripsi dan makalah juga cuma buat hiburan semata disaat demo jadi tidak sungguh-sungguh.

"Untuk jasa skripsi dan makalah cuma buat agar demo ga tegang kok hehe jadi ga beneran buka jasa. Tapi kalo ada yang mau juga boleh, tapi becanda kok"Ujarnya.

Ganda bersama dua temannya yang memegang kertas David Novian dan Abdul Aziz berharap agar apa yang di aspirasikan pada demo hari ini, dapat didengar oleh para wakil rakyat.

"Ya , kami harap aspirasi kami diterima bukan hanya di diamankan saja"Harapnya. (Putra).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments