Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 30

PGMI UIN Raden Intan Lampung Sukses Rayakan Milad ke-7




PGMI UIN Raden Intan Lampung Sukses Rayakan Milad ke-7


PGMI UIN Raden Intan Lampung mengadakan MILAD ke-7 dengan Tema "Meningkatkan Jiwa Akademis, Solidaritas, dan kreatif Guna Mewujudkan Pendidik Yang Berkompeten"

Kegiatan milad diadakan selama 2 hari senin dan selasa, tanggal 30 - 1. 
Dalam milad ini adanya 8 perlombaan Se-fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/ PGSD Se-Lampung. 

"Perlombaan Se-Fakuktas ada perlombaan Puisi, Dai, Futsal Putra, Voly Putra, Voly Putri dan Solo song. sedangkan perlombaan Pgmi/pgsd se-lampung yaitu perlombaan MTQ, dan Media Pembelajaran. yang mengikuti perlombaan  250 peserta dari seluruh Fakultas dan Universitas lain" (laporan Debi primadiya selaku ketua plaksana)

"Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Ketua jurusan PGMI Sofnida Ifrianti, M.Pd mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia, organize by, dan media support, yang telah mensukseskan kegiatan milad pgmi yang ke 7, Dalam Milad ini bukan hanya menyatukan mahasiswa jurusan PGMI saja namun harapannya Bisa menjalin hubungan antar Jurusan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/PGSD se-lampung dan Terimakasih atas Kerja keras Panitia yang telah menyelenggarakan MILAD PGMI ke-7" (ujar  kajur PGMI)

Sedangkan M. Anugrah Ghalia Yudhistomi selaku ketua HMJ dan mahasiswa pgmi mengomentari kegiatan ini, alhamdulillah kegiatan ini saya nilai sukses dan lancar.
Kegiatan ini tidak akan lancar tanpa adanya kerjasama dan bantuan dari semua pihak, Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menghibahkan waktu nya untuk kegiatan milad ini, semoga dapat bermanfaat baik ilmu maupun pengalaman untuk kedepannya. (*)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments