Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, September 6

Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah Ramai Jama'ah



Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah Ramai Jama'ah


BarokAllah, meskipun panas pengajian akbar bersama Gus Miftah di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, tetap ramai jama'ah yang hadir. Kamis (5/9/2019).

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, walaupun kondisi matahari lagi terik-teriknya, jama'ah pun terlihat ramai dan tetap semangat menyimak ceramah yang disampaikan oleh Gus Miftah.

Warga di Banyuwangi, Riana Puji Lestari mengaku merasa senang bisa hadir dan mengikuti Pengajian Akbar bersama Gus Miftah di Kabupaten Banyuwangi.

"Alhamdulillah, senang bisa hadir"Kata Riana kepada infokyai.

Perlu diketahui, Gus Miftah merupakan seorang kiai Millenial yang akhir-akhir ini hangat dibicarakan karena beliau yang menuntun artis Deddy Corbuzer mengucap dua kalimat syahadat.

Disela-sela jadwal yang padat, pada satu kesempatan di desa Barurejo beliau menyampaikan kekagumannya terhadap jamaah yang tetap semangat meskipun cuaca sangan panas.

"Manusia dilihat bukan semata-mata dari fisik yang paling penting adalah hati dan akhlak. Secantik, setampan, dan sekaya apapun tanpa akhlak yang baik dan hati yang bersih maka sia-sia itu semua."Kata Gus Miftah dihadapan jama'ah.

Kiai asal Yogyakarta yang sempat viral karena dakwahnya yang anti mainstream tersebut mengungkapkan bahwa beliau memiliki ribuan santri dari kalangan psk, pemabuk, banci, dan lainnya. .

"Setiap manusia memiliki naluri ke Tuhanan dalam hatinya, kita hanya perlu mengarahkan mereka bukan mendiskriminasi."Ujarnya

Gus Miftah pun berpesan kepada jama'ah yang hadir di Pengajian Akbar bahwa dalam kehidupan ada masa lalu dan adapula masa depan.

"Setiap orang baik memiliki masa lalu,  begitupun pendosa mereka punya masa depan."Pesan beliau dalam ceramahnya dihadapan jamaah. (Puji)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments