Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, September 17

Penemuan Mayat di Parit GSG, Gegerkan Warga Talang Padang



Penemuan Mayat di Parit GSG, Gegerkan Warga Talang Padang 


Sesosok mayat yang ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di parit di Kecamatan Talang Padang, Selasa (17/9/19) siang, sempat bikin geger warga.

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan di parit yang beriisikan banyak sampah-sampah.

Kondisi mayat dalam kondisi membusuk, bahkan tertutup sampah plastik yang berserakan di dalam parit tepatnya belakang Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan setempat.

Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Khairul Yassin Ariga, S.Kom dalam keterangannya membenarkan bahwa ada temuan sesosok mayat di parit tersebut.

Namun ia belum dapat memastikan identitas mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu, pasalnya pihaknya masih berupa mengevakuasinya.

"Benar, mayat diperkirakan laki-laki, untuk identitas belum dapat kami sampaikan. Kami masih berada di TKP," kata AKP Khairul dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui sambungan telfon.

Sementara itu, warga setempat Marwan mengatakan penemuan mayat awalnya diketahui anak-anak kecil sekitar pukul 13.00 Wib, dimana mereka sedang jalan di dekat parit itu dan melihat ada orang di dalam parit.

"Kemudian memberitahukan ke warga berkumpul untuk memastikan, teryata benar itu adalah orang," kata dia.

Menurutnya, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan mayat telah di bawa Polsek Talang Padang ke RS Kota Agung oleh Polsek Talang Padang.

"Jenis kelamin laki-laki, umurnya sekitar 35 sekarang sudah dibawa ke Tanggamus oleh Polsek Talang Padang," tegasnya.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments