Breaking News

Pemuda Ini Bawa Ular Saat Ikut Aksi Demo di Medan


Pemuda Ini Bawa Ular Saat Ikut Aksi Demo di Medan


Wah, wah masih seputar aksi demo, ternyata tak hanya menegangkan saja lho, bahkan ada kejadian yang menghibur pada saat demonstrasi lho.

Seperti kelakuan salah seorang pelajar yang sedang ikut aksi demo di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang terlihat membawa sebuah ular di kerumunan masa aksi.

Peristiwa tak lazim ini direkam oleh Haris Fabillah Bangun yang berada di lokasi aksi Lapangan Benteng, Medan, pada Jumat (27/9/2019) sore. Haris kemudian mengunggah aksi pelajar yang menggunakan jaket dan helm itu di Instagram story-nya.

"Iya benar (videonya) saya ambil sendiri. Tepatnya 27 September jam 15.46," kata Haris, melansir detikcom.

Terlihat dalam video yang diunggah Haris, pelajar yang sedang duduk tersebut mengalungkan ular berwarna cokelat di lehernya. Peserta aksi lainnya berada di lokasi sambil tertawa melihat pelajar itu bermain dengan ularnya.

Haris, mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang juga menjadi peserta aksi, melihat ular dibawa pelajar berbaju pramuka. Dia menyebut orang-orang lain yang berada di lokasi tak mempermasalahkan keberadaan ular yang dibawa pelajar.

"Bawa ular bang. Itu peliharaan dia. Tanggapan demo yang nggak ada masalah, malah merasa terhibur," ujar Haris.

Hayoo! Yai n yunda, ada punya pengalaman lebih menarik dan menghibur lagi nggak nih disaat demonstrasi, coba berbagi pengalaman kalian yuk! 

Oh ya, mau nanya nih bawa uler saat demo nggak termasuk benda sajam kan yai n yunda

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung