Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 4

Otak Pembunuhan Suami dan Anak Mengaku Terinspirasi Sinetron, Wah!


Otak Pembunuhan Suami dan Anak Mengaku Terinspirasi Sinetron, Wah! https://bit.ly/2lT2CEp

Tersangka pembunuhan suami dan anak tirinya, berinisial AK mengaku niat membunuh suami dan anaknya karena terinspirasi dari sinetron.

AK juga mengaku, dirinya sudah tak kuat lagi menanggung utang sebesar Rp10 miliar. Ditambah, suaminya tak mengizinkannya untuk menjual rumah guna melunasi hutang itu.

"Ya itu sejak waktu lebaran saya sudah enggak kuat, karena itu uang sudah benar-benar habis," kata Aulia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, melansir CNN Indonesia, Selasa (3/9).

Mulanya, AK berniat membunuh suaminya dengan cara disantet, namun gagal dilakukan. Kemudian, AK pun mencari rencana lainnya. Hal itu, juga karena, tenggat waktu untuk melunasi hutangnya semakin dekat.

"Karena saya sudah terkejar waktu banget, karena kalau Pak Edi (suaminya) tahu rumahnya bakal disita, itu bener-bener [marah]," ujar AK.

Saat melakukan aksi pembunuhan itu, ia mengaku berpikir bahwa kematian suaminya itu bisa membuatnya segera melunasi utang yang menjeratnya. Bahkan, ia mengaku lega setelah berhasil membunuh suaminya.

AK dan anaknya, KV, akhirnya memutuskan untuk membawa kedua jasad itu ke dalam mobil. Di tengah kepanikannya itu, akhirnya AK membawa kedua jasad itu ke Sukabumi dan akhirnya melakukan aksi pembakaran. Ia mengaku ide itu terlintas karena sering menonton tayangan sinetron.

"Kita itu ya mungkin karena kebanyakan nonton sinetron atau bagaimana, kita tadinya berpikir gini loh, kita tidak berfikir sampe meledak sampe Kalvin luka bakar kan. Jadi kita maunya api kecil nyala setelah itu mobilnya kita dorong ke jurang," ungkap AK.

Aksi itu membuat anak AK, yakni KV juga mengalami luka bakar. Hal itu lantaran saat melakukan aksi pembakaran dari dalam mobil terjadi kepanikan.

"Kalvin pun membakarnya pun dari dalam bukan dari luar makanya Kalvin ikut kebakar gitu," katanya.

Sebelumnya, dua jasad yang merupakan ayah dan anak diketahui ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam sebuah mobil di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8). (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments