Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 22

Ngeri! Suasana Langit Merah di Muaro Jambi Gegara Kabut Asap




Ngeri! Suasana Langit Merah di Muaro Jambi Gegara Kabut Asap 


Langit yang tiba-tiba nampak menjadi berwarna merah di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi gegara kabut asap yang makin pekat dan memprihatinkan.

Terlihat seperti video viral yangang Infokyai tayangkan, langit nampak sudah berwarna merah, dan warga pun terlihat sudah menggunakan masker mulut.

Terkait hal itu, Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi menyebutkan dalam video bahwasanya kabut asap terjadi di Kecamatan Kumpeh Ilir.

"Selamat sore rekan-rekan semua, rekan-rekan pemuda di Provinsi Jambi, saya Taufan Junaedi Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi. Hari ini Kami berada di desa Puding, Kumpeh Ilir"Kata Taufan dalam video viral yang Infokyai lihat, Minggu (22/9/2019) dini hari.

Sambung Taufan "Bahwa hari ini masih jam setengah 3 sore, keliatan seperti jam 7 malam, disitu kabut sudah banyak, asap telah banyak, jadi jarak pandangan juga semakin tipis, inilah yang membawa asap ke kota Jambi membuat ISPA, membuat jarak pandang, membuat penyakit untuk kita di kota Jambi, khususnya dan umumnya di Provinsi Jambi"Ujar Taufan. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments