Breaking News

Memulai Bisnis Selagi Muda, Owner KM Collection : Ayoo..!!



Memulai Bisnis Selagi Muda, Owner KM Collection : Ayoo..!!


Terkadang memulai bisnis itu, banyak yang harus dipikirkan seperti konsep dan arah tujuan bisnis tersebut kedepannya.

Di jaman saat ini yang sudah serba modern, melirik bisnis fashion merupakan salah satu hal yang berpeluang besar, apalagi menargetkan ke kaum wanita.

Owner @km_collection95, Fima Riska oktari menceritakan sedikit kisahnya dalam berbisnis fashion, melihat dari animo masyarakat terutama kaum wanita yang gemar melihat-lihat fashion hal itulah yang menjadi salah satu hal yang membangkitkan untuk berbisnis.

"Lihat aja sih, kan kalo wanita ada fashion baru pasti kepo, nah dari situlah saya melihat peluang bisnis fashion"Kata Fima kepada infokyai, Selasa (3/9/2019).

Walaupun Fina merupakan Sarjana Komunikasi Penyiaran Islam di UIN RIL, dirinya pun mengaku nekad dan tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis.

"Walau bisnis beresiko, ya apa boleh buat harus nekad. InSyaaAllah rejeki nggak kemana. Selagi muda ayo..!! Berbisnis"Ujarnya.

Jenjang umur bisnis yang ditekuni Fima, terbilang masih seumur jagung, usaha yang dirintisnya walaupun baru setahun ini, dengan gencar pemasaran via online dan teman-teman, rejekinya ada saja yang didapatinya.

"Alhamdulillah, ada saja rejeki. Intinya terus semangat dalam pemasaran"Tuturnya.

Sebelum memiliki banyak koleksi fashion, Fima pun mengaku bahwa hal ini karena dilakukan secara bertahap-tahap ada prosesnya yang panjang.

"Pelan-pelan ngumpulin uang terus baru beli sedikit demi sedikit."Paparnya.

Tambah Fima, bagi kalian yang masih muda semangat dan kalo bisa berbisnis dengan modal apa adanya dahulu, intinya kalian bisa memasarkan barang dagangan yang dijual dengan inovasi yang berbeda.

"Muda kalo bisnis dlu, apa adanya aja, kalo bisa fokusin dipasaran, karena barang kita akan dilirik oleh masyarakat dari kita seberapa gencar berinovasi dengan barang yang kita jual."Kata Fima. (Puji)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung