Breaking News

Masih Proses, Mural di Underpass Unila Dikerjakan Siang dan Malam


Masih Proses, Mural di Underpass Unila Dikerjakan Siang dan Malam

Kota Bandar Lampung bakalan makin indah, apalagi dengan adanya Mural di dinding-dinding Underpass Universitas Lampung.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, Minggu (8/9/2019) dini hari, para seniman yang melukis mural di Underpass Unila masih terus bekerja.
.
.
"Hari ini baru pertama kita mulai"Kata Anas Nurhidayat Nawaz (23) salah seorang seniman dari Komunitas Kuas Lampung kepada infokyai.
.
.
Anas pun menjelaskan, bahwasanya pengerjaan dilakukan siang dan malam, sehingga ada anggota yang mengerjakan siang dan adapula anggota yang mengerjakan malam, agar pengerjaan mural ini dapat selesai sesuai waktu yang direncanakan.
.
.
"Yang ngerjain ini, dibagi 2 ada yang shift pagi dan ada yang shif malam, jadi ada bagiannya"Ujarnya
.
.
Sambung Anas "Kalau shift pagi kita mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore kalau yang Shift malam dari jam 7 malam sampai jam 4 subuh"
.
.
Lanjut Anas, terkait gambaran mural di dinding-dinding Underpass Unila yang dibuat oleh para seniman ini mengambil tema biota bawah laut, sesuai dengan pemerintah Bapak Walikota Bandarlampung Herman HN.
.
.
"Ini memang yang suruh dari Pemerintah Kota, Pak Herman, beliau memang mintanya tema tentang biota bawah laut"Tuturnya. 
.
.
Perlu diketahui, dalam beberapa hari kedepan jalan Underpass Unila akan ditutup sementara karena proses pengerjaan mural.(Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mural #underpass #lukisan #seniman

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung