Breaking News

Mantap! Polisi Cilik Lamtim Sabet Juara Bergilir Kapolda Lampung



Mantap! Polisi Cilik Lamtim Sabet Juara Bergilir Kapolda Lampung 


Mantap! Polisi Cilik atau sering disebut Pocil dari Polres Lampung Timur berhasil menyabet gelar juara umum pada lomba Pocil dalam rangka HUT ke-64 Lalu Lintas Bayangkara yang memperebutkan piala bergilir Kapolda Lampung, Kamis (19/9/2019) di Gedung Graha Bakti Pramuka Bandar Lampung.

Dalam perlombaan ini, Pocil Polres Lampung Timur memborong 4 piala dengan kategori, Juara 1 Kekompakan, Juara 1 Formasi, Juara 1 Danton Terbaik, dan Juara Umum.

Polres Lampung Timur dibawah kepemimpinan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Pocil perwakilan dari Polres Lampung Timur.

Acara dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64 Polda Lampung dalam lomba Pocil yang memperebutkan pila bergilir Kapolda Lampung ini. AKBP Taufan menyebutkan bahwa Pocil Polres Lampung Timur sudah memperisapkan diri sejak jauh hari, dalam segi jasmani, rohani serta latihan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Rafli Yusuf Nugraha juga merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Pocil Polres Lamtim, ketekunan dan kedisiplinan membawa mereka menjadi pemenang.

"Kami bangga dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras semua tim, dan khususnya kami bangga untuk Pocil Polres Lamtim yang telah meraih gelar juara"Kata AKP Rafli. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung