Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, September 24

Mahasiswa : Setidaknya aku sudah berjuang dan bersuara di aksi ini


Mahasiswa : Setidaknya aku sudah berjuang dan bersuara di aksi ini


Demo di gedung DPRD Provinsi Lampung yang diikuti oleh ribuan mahasiswa di Lampung diwarnai dengan semangat berapi-api dari masa aksi. Selasa (24/9/2019). 

Para masa aksi ini gelar demo di gedung DPRD Provinsi Lampung, salah satunya menuntut menolaknya RUU KPK.

Salah seorang mahasiswi, UIN Raden Intan Lampung, Yunia Sari yang ikut turut serta demo mengaku ikut demo karena tergerak hatinya ingin menyuarkan dan mendukung teman-teman sekalian.

"Setidaknya aku sudah berjuang dan bersuara di aksi ini. Kehadiran ke demo ini, pastinya menjadi sebuah catatan sejarah sendiri bagi diri sendiri bahkan untuk Indonesia, dimana mahasiswa menyuarakan satu aksi satu komando, salah satunya menolak persoalan RUU KPK"Katanya.

Sementara itu, Salah seorang mahasiswa Universitas Lampung (Unila), Khozin Asrori mengaku ikut aksi demo hari ini karena merasa peduli dengan keadaan negara Indonesia saat ini, oleh itu ikut terjun aksi hari ini.

" Ya karena kita Mahasiswa sudah menjadi tuntutan, kalau kita aja tidak peduli mau siapa lagi yang peduli, kita harus mulai dari kita sendiri sebelum mulai mengajak orang lain, ya kita harus terjun untuk aksi ini buat perubahan"Kata Khozin kepada infokyai.

Dia pun berharap semoga apa yang disampaikan dan diinginkan oleh masa aksi dapat terpenuhi oleh pihak dewan dan pemerintah.

"Semoga semua tuntutan itu di kabulkan, tidak hanya hari ini namun, namun benar-benar terealisasi"Ujarnya. (Maulana)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments