Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 1

Lihat kedua Kakek dan Nenek Ini, Mari di bantu Yai Beli Dagangannya


Lihat kedua Kakek dan Nenek Ini, Mari di bantu Yai Beli Dagangannya


Diusianya yang terlihat sudah tua renta, namun semangat si kakek dan nenek ini, patut diacungkan jempol. Keduanya, masih semangat dalam bekerja keras.

Warga Bandar Lampung, Meyshifa putri aziz menceritakan kepada infokyai, saat bertemu dengan kedua kakek dan nenek tersebut pada saat mereka berjualan.

"Ketemu mereka dekat pkor way Halim, lagi jualan sayur gtu, mereka jalan kali lho dari rumahnya di Way Kandis menjajakan jualannya"Kata Meyshifa kepada infokyai, Minggu (1/9/2019).

Meyshifa mengaku respek dengan kegigihan kedua kakek dan nenek tersebut, walaupun sudah tua, mereka masih semangat dalam bekerja.

"Rasanya malu, jika masih muda bermalas-malasan"Ujarnya.

Lanjutnya, bagi kalian yang melihat atau bertemu dengan kedua kakek dan nenek ini, sebaiknya dibantu ya dibeli dagangannya, karena sedikit bantuan anda  pastinya dapat membantu kehidupan mereka terutama masalah ekonomi.

"I’m sure 100% kalau kalian masih punya jiwa sosial, come on kalian mati aja masih butuh orang."Tuturnya.

Sambungnya "Mungkin dari kalian bangga kalau kalian beli barang/makanan/minuman yang top fuckin’ brand, tapi please lahh kalo kalian lagi di PKOR WAY HALIM dan kalian ketemu bapak dan ibu ini beli gitu belanjaannya, itu juga gk ngerugiin kalian sama sekali. At least, mereka ada usaha dan mereka masih mau jualan.". (Maulana)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments