Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, September 3

Lakalantas, Seorang Guru di Bandar Lampung Meninggal


Lakalantas, Seorang Guru di Bandar Lampung Meninggal 

Seorang guru di Bandar Lampung yang diketahui bernama Dian Febriana (34) tewas karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Raden Imba Kusuma Kemiling Bandar Lampung. Selasa (3/9/2019), pagi.

Video dan foto terkait lakalantas ini pun tengah beredar di media sosial, dan informasi yang beredar menyebutkan bahwasanya korban yang meninggal dalam lakalantas tersebut merupakan Guru SMA Perintis 2 Bandar Lampung.

Menurut Informasinya yang dihimpun, korban tengah membawa Sepeda Motor Supra X 135 Nopol BE 3187 BW.

Korban yang menurut identitas dalam KTPnya warga Kaliawi Bandar Lampung ini, dikabarkan hendak pergi ke sekolah.

Nahasnya, di pertigaan Susunan Baru Kemiling korban terjatuh hingga mengalami luka yang cukup parah hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. (*)

Sejenak kita berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing. 

“Allahummaghfir lahaa warhamhaa wa ‘asfihaa wa fu’anhaa wakrim nudzulahaa wawasi’ mudholahaa wagsilhaa bilmaai watsalji wal barodi wanaqqohaa min khotooyaa kamaa naqoitats tsaubal abyado minad danasi wabdilhaa  daarol khoiron min daarihaa eaahlan khoiron min ahlihaa  wajaudzan khoiron nin jaudzihaa  waadhilnaj jannata wa a’idzhaa min adzaabil qobrii au min adzabin naar”
ِ
“Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka

Artikel Terkait

Comments
0 Comments