Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, September 7

Keseruan Gebyar Lomba Pramuka Madaliyansa ke 8 Se-Sumbagsel


Keseruan Gebyar Lomba Pramuka Madaliyansa ke 8 Se-Sumbagsel


Acara GAPMA 8 (Gebyar Lomba Pramuka Madaliyansa) Se-Sumbagsel yang diselenggarakan oleh Pramuka MAN 1 BANDAR LAMPUNG di Halaman sekolah. Sabtu (7/9/2019) berlangsung seru dan meriah.

Terlihat dari pantauan Infokyai di lokasi, sejumlah peserta terlihat kompak dalam mengikuti rangkaian kegiatan GAPMA 8 ini, dan bahkan kekompakan mereka pun terlihat dari gerakan satu tim pada saat mengikuti sebuah kegiatan.

Peserta terlihat menikmati alur kegiatan GAPMA 8 ini, keseruan pun terlihat pada raut wajah sejumlah peserta.

Ketua Pelaksana GAPMA 8, Ahmad Naufal Faisal mengatakan bahwa dalam kegiatan perlombaan ini, pihaknya memilih tentara sebagai juri, karena mereka pastinya lebih memahami ilmunya seperti perlombaan PBB.


"Kita ngambil tentara itu untuk juri, karena untuk juri PBB kan ngambil dari SK korem 043"Kata Naufal kepada Infokyai, Sabtu (7/9/2019)

Lanjutnya, untuk juri perlombaan sendiri antara tingkat PBB SD jurinya dari TNI AD dan AL, sedangkan jika tingkat penegak dan SMP jurinya dari TNI AD.

"Kita harus ngambil dari TNI AD dan ada juga kita ngambil dari TNI AL untuk PBB SD. Kalau untuk PBB TNI AD itu sebagai juri untuk tingkat Penegak dan tingkat SMP"Ujarnya

Tak hanya TNI saja yang ikut berpartisipasi menjadi juri dalam perlombaan ini. Naufal juga menyebutkan ada Polri yang juga menjadi juri, seperti lomba joget komando.

"Selain itu juga ada Polri sebagai juri lomba Joget komando"Tuturnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments