Breaking News

Kebakaran di Kupang Teba Satu Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya..!!




Kebakaran di Kupang Teba Satu Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya..!!


Kebakaran lahan kosong yang terjadi di Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung. Minggu (22/9/2019) sore atau sekitar pukul 15.38 WIB, dilaporkan satu orang meninggal dunia.

Wadanton C, Rachmad Heriyanto mengatakan, Bahwa benar telah terjadi kebakaran lahan kosong di daerah Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

"Ya, benar kebakaran di lahan kosong"Kata Wadanton C, Rachmad Heriyanto katanya kepada infokyai, Minggu, (22/9/2019)

Lanjut Heri, lahan yang terbakar tersebut merupakan milik Awi Dinasti (55), yang beralamat di Jl.  Ahmad Dahlan, Kel. Kupang Teba, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

"Luas yang terbakar ± 10mx15m²"Ujarnya.

Terkait penyebab kebakaran ini, masih dalam penyelidikan kepolisian, namun dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia yakni Awi Dinasti pemilik lahan.

"Satu orang meninggal dunia pemilik lahan"Tuturnya.

Dia menambahkan, pihak pemadam kebakaran telah berupaya memadamkan api yang berkobar dilahan tersebut.

"Api dapat di padamkan pada pukul ± 16.15 WIB dan Korban telah di bawa dan diserahkan Ke Instalasi Kamar Mayat RSUAM."Paparnya 

Diberitakan sebelumnya, Menurut informasi yang dihimpun, satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran ini.

"Kebakaran di jln Ahmad dahlan turunan damri... Korban tewas di tempat 1orang.."Kata salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Pihak pemadam kebakaran (damkar) pun telah berada di lokasi berupaya memadamkan lahan kosong yang terbakar tersebut, sedangkan untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung