Breaking News

Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Dua Mahasiswa di Aksi Demo Kendari Sulteng




Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Dua Mahasiswa di Aksi Demo Kendari Sulteng


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya dua mahasiswa di aksi demo Kendari Sulawesi Tenggara.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya, atas nama pemerintah, menyampaikan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya ananda Randi dan ananda Yusuf Kardawi, keduanya mahasiswa Universitas Halu Oleo, Kendar"Kata Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

Kedua mahasiswa itu, sebelum meninggal dunia, menyampaikan aspirasi mahasiswa di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis lalu. Jokowi mengaku telah menerima laporan dari Kapolri mengenai penyebab meninggalnya ananda Randi dan Yusuf. .

"Dan saya telah minta Kapolri untuk melakukan investigasi serta memeriksa seluruh jajarannya. Dan, jika ada unsur pelanggaran prosedur dalam kejadian ini, pelakunya harus mendapat sanksi."Ucapnya.

Jokowi pun turut mendoakan kedua mahasiswa itu, semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya, dan untuk pihak keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kepada orang tua ananda Randi dan ananda Yusuf Kardawi, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Mudah-mudahan, apa yang ingin diperjuangkan ananda untuk kebaikan bangsa ini dikabulkan oleh Allah SWT dan mereka mendapatkan tempat yang paling mulia di sisiNya."Ujar Jokowi. (*)

Sejenak berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing untuk almarhum randi dan almarhum Yusuf. Semoga keduanya mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung