Breaking News

Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung Resmi Dibuka Oleh Kadisnakertrans Provinsi Lampung


Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung Resmi Dibuka Oleh Kadisnakertrans Provinsi Lampung

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung Ir. Lukmansyah M.M membuka JOB MATCHING SMK NEGERI 8 Bandar Lampung, di lingkungan sekolah setempat, Sab'tu (7/9/2019).

Mewakili gubernur lampung Ir. Arinal Djunaidi Dalam kesempatan tersebut Kadisnakertrans Provinsi Lampung memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara job matching atas terselenggaranya acara bursa kerja tersebut.

Dalam sambutannya Kadisnakertrans mengatakan kegiatan ini diikuti 33 perusahaan dan ratusan lowongan pekerjaan, program ini adalah yang pertama dalam penyelenggaraan job fair tingkat SMA/K sesuai janji program kampanye gubernur lampung misi pemerintah provinsi lampung yaitu memberikan pekerjaan bagi sumber daya manusia untuk masyarakat lampung berjaya.

Lukmansyah menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan tanggal 7 - 8 september 2019 selesai sambutan nya kadisnakertans meninjau stand booth penyelenggaraan JOB MATCHING SMK NEGERI 8 Bandar Lampung.

Kepala sekolah SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih S.Pd M.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan pimpinan perusahaan yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara bursa kerja ini, harapan nya dengan kegiatan ini memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan menjadi agenda tahunan yang wajib diselenggarakan kedepannya program Job Matching ini,"ujr Dewi Ningsih." (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung