Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, September 5

Jelang Pemilihan Rektor, BEM Unila Minta KPK Mengawasi


Jelang Pemilihan Rektor, BEM Unila Minta KPK Mengawasi


JAKARTA , Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila sukses ajak kerjasama KPK untuk mengawal pemilihan rektor Universitas Lampung.

Presiden Mahasiswa BEM U KBM UNILA sekaligus Jendral Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila, Fajar Agung Pangestu menemui Budi Santoso (Fungsional Direktorat Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi) dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikantor KPK, Jakarta, Kamis (5/9).

Fajar Agung Pangestu, Presiden Mahasiswa BEM U KBM UNILA sekaligus Jendral Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila menemui Budi Santoso (Fungsional Direktorat Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi) dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikantor KPK, Jakarta, Kamis (5/9).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal proses pemilihan rektor unila agar terbebas dari jual beli suara.
Proses diskusi yang dimulai dari pukul 9.30 sampai 10.30 tersebut membahas terkait kronologi pelaksanaan pilrek mulai dari pendaftaran para bakal calon rektor hingga proses terpilihnya 3 calon rektor dengan tujuan agar rektor yang terpilih dapat memiliki integritas yang baik  dalam menjalankan amanahnya selama 4 tahun kedepan.

Adapun hasil yang didapat pada pertemuan ini adalah KPK siap mengawal  dan mengawasi proses pemilihan rektor Unila dan meminta pihak mahasiswa agar segera mengirimkan kronologi pemilihan rektor sampai saat ini sebagai bentuk awalan kajian dan penyidikan dari pihak KPK. 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments