Breaking News

International Education Expo 2019 di Swissbell Hotel, Acara Kece yang Kenalkan Universitas Luar Negeri


International Education Expo 2019 di Swissbell Hotel, Acara Kece yang Kenalkan Universitas Luar Negeri

Acara International Sun Education Expo 2019 yang diselenggarakan di Swissbell Hotel. Minggu (1/9/2019) siang, menjadi salah satu langkah untuk mewujudkan rencana Studi di Luar Negeri.

Direkutur Marketing Sun Education Lampung, Winson W Toyib mengatakan bahwa acara pameran pendidikan yang diselenggarakan di Swiss Bell Hotel memperkenalkan banyak Universitas dari Luar Negeri. 

"Acaranya lebih banyak ke pameran Pendidikan, kalau yang disini kan memang kita bawa universitas-universitas di luar negeri untuk hadir di Lampung. Mereka di sini memberikan informasi tentang universitas nya, cara masuknya, biaya hidup, tempat tinggal itu disana seperti apa"Kata Winson saat diwawancarai infokyai.

Sambungnya, "Jadi mereka di sini untuk memberi informasi ke para calon mahasiswa yang ada di Lampung"

Lanjut Winson, dalam acara ini terdapat banyak stand yang hadir dari beberapa negara yang memberikan informasi seputar pendidikan di negara mereka.

"Hari ini kita total ada sekitar 15 stand itu ada perwakilan dari beberapa negara"Ujarnya.

Winson menambahkan, perkiraan yang sudah mendaftar dalam acara pameran pendidikan ini, sekitar dari 200.

"Lebih dari 200 pendaftaran kemarin dan mereka kesini hanya mencari informasi doang"Tuturnya.

Terkait jumlah peserta yang ikut dalam pameran pendidikan ini, banyak peserta yang berasal dari sekolah, dan juga mahasiswa.

"Peserta ada SMA dan Mahasiswa, jadi kalau SMA mereka ngmbil S1 di luar negeri atau S1 yang biasanya ngambil S2 atau S3 di luar Negeri"Paparnya. 

Sementara itu, Abdina (21) salah seorang mahasiswa Unila yang turut serta hadir di Acara International Sun Education Expo 2019 ini mengaku ikut serta di acara ini untuk mendapatkan informasi universitas yang ada di luar negeri.

"Seputar pemberkasan, kontak yang dihubungi, alurnya, Informasi universitas yang ada di luar"Kata Abdina 

Perlu diketahui dengan adanya Acara International Sun Education Expo 2019 Masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa bisa mengetahui gambaran terkait Universitas Luar Negeri. (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung