Breaking News

Hujan Deras Turun Saat Demo di DPRD Lampung, Mahasiswa : Semoga Turun Hujan Ini Berkah


Hujan Deras Turun Saat Demo di DPRD Lampung, Mahasiswa : Semoga Turun Hujan Ini Berkah


Sesuatu hal yang tak disangka-sangka, dari sekian lama waktu menunggu hujan turun, hingga akhirnya hujan pun turun dengan derasnya pada saat aksi ribuan mahasiswa kepung Gedung DPRD Provinsi Lampung. Selasa (24/9/2019).

Para masa aksi ini, gelar demo salah satunya mempersoalkan penolakan UU KPK yang sudah direvisi.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, walaupun hujan mengguyur dengan derasnya banyak masa aksi yang masih bertahan dan bahkan merasa senang dengan turunnya hujan, hal itu diungkapkan oleh salah seorang mahasiswa yang tengah ikut demo.

"Alhamdulillah, luar biasa Allahuakbar!, Semoga turunnya hujan ini berkah untuk kita semua, sudah lama menunggu hujan turun hingga akhirnya di hari ini, saat demo hari ini, saat kami menyuarakan keluhan rakyat Indonesia"Ujar salah seorang mahasiswa kepada infokyai.

Sementara itu, Salah satu koordinator aksi yang berada di atas mobil komando menyemangati para masa aksi agar tetap semangat dan bangkit.

"Kami mahasiswa-mahasiswi Indonesia bersumpah, bertanah air satu. Kami mahasiswa-mahasiswi Indonesia bersumpah, berbangsa satu yang keadilan. Kami mahasiswa-mahasiswi Indonesia bersumpah, berbahasa satu tanpa kebohongan. Hidup mahasiswa! Hidup mahasiswa!"Kata salah satu koordinator.

Kemudian disahut diserukan oleh para masa aksi" Hidup Mahasiswa!"Ujar masa aksi. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung