Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 2

Gebyar Sholawat ke 2 Dalam Rangka Milad IAI An Nur Lampung ke 17 dan Peringati Hari Santri Nasional


Gebyar Sholawat ke 2 Dalam Rangka Milad IAI An Nur Lampung ke 17 dan Peringati Hari Santri Nasional


Dalam rangka milad Institut Agama Islam (IAI) An Nur Lampung yang ke 17 tahun akan menggelar gebyar sholawat ke 2 pada tanggal 22 Oktober 2019.

Tak hanya memeriahkan milad IAI An Nur Lampung saja, dalam acara ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari santri nasional.

Dalam acara ini, akan diadakan lomba sholawat dengan total hadiah 37 Juta dengan masing-masing, juara 1 mendapatkan 15 juta, juara 2 mendapatkan 10 juta, dan juara 3 mendapatkan 7 juta, serta ada juara favorit nantinya akan mendapatkan 5 juta.

Terkait prosedur pendaftarannya, dibuka sejak tanggal 1 s.d 30 September 2019. Untuk lokasi pendaftaran bisa langsung ke Sekretariat IAI An Nur Lampung.

Untuk agenda kegiatan, nanti ada technical meeting tanggal 1 Oktober 2019, babak penyisihan 4 s.d 18 Oktober 2019, babak semifinal 19 s.d 20 Oktober 2019, dan babak grand final 21 Oktober 2019.

Nantinya pengumuman dan pembagian hadiah pada tanggal 22 Oktober 2019.

Terkait persyaratan perlombaan, peserta pria dan wanita berstatus single / belum pernah menikah dengan batas umur 25 tahun (bukan group), kemudian mengisi formulir, dengan membawa FC KTP, dan biaya administrasi Rp.150.000.

Kategori lagu yang diperlombakan, lagu wajib Deen Assalam dan I'tiraf, sementara untuk lagu pilihan Atuouna, Tabassam, Tanah Airku, Man Ana, Ya Hanibal Qolbi.

Oh ya! Untuk juara 1 lomba ini, nantinya akan mendapatkan kesempatan dengan Sabyan Gambus dan di kontrak untuk rekan oleh IAI An Nur Lampung. 

Tunggu apalagi yai n yunda, buruan daftar, dan jangan lewatkan kesempatan emas dalam perlombaan ini. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments