Breaking News

Event Nasional EXPO Kedaulatan Pangan, MUI Lampung Sebut Akan Dihadiri Presiden Jokowi


Event Nasional EXPO Kedaulatan Pangan, MUI Lampung Sebut Akan Dihadiri Presiden Jokowi 


Ketua MUI Lampung, Kiai Khairuddin Tahmid mengatakan event kali ini yang diselenggarakan MUI Lampung untuk mempromosikan kedaulatan pangan, bahkan ada seminar.

"Untuk kesekian kalinya MUI akan mengelar Event, Event pada kali ini adalah Event promosikan Kedaulatan Pangan, jadi akan ada EXPO, Seminar, maupun Loka Karya yang berkenaan dengan ketahanan pangan bagi Indonesia."katanya kepada infokyai, Jum'at (13/9/19).

Sambungnya "Jadi kegiatan ini bersifat Nasional, diselenggarakan oleh badan otonom yang di miliki oleh MUI yaitu Pusat Inkubasi Bisnis Syariah (PINBAS)".

Dalam acara ini, nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, KH.Ma'ruf Amin, Pejabat lainnya yang berkaitan dalam acara ini.

"InSyaAllah kegiatan ini akan di ikuti oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan kemudian akan hadir wakil presiden terpilih KH. Ma'ruf Amin"ujarnya.

Lanjutnya, diharapkan Indonesia bisa memiliki potensi terkait soal pangan, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pangan untuk masyarakat Indonesia.

"Kita akan mengexpor berbagai potensi mengenai soal pangan ini agar Indonesia tidak menjadi negara yang peng - Impor produk-produk pangan, tapi kita memiliki kekuatan yang di miliki bangsa kita, dan bahkan mungkin kita bida meng - ekspor pangan dunia"Tuturnya (Tio/Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung