Breaking News

Empat Polisi yang Terluka Akibat Kerusuhan Unras Jalani Operasi


Empat Polisi yang Terluka Akibat Kerusuhan Unras Jalani Operasi


Empat dari 14 anggota Polri yang terluka akibat kerusuhan aksi demonstrasi atau unjuk rasa (Unras) di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019) lalu, harus menjalani operasi di RS Bhayangkara Tk.I R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarat Timur.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri, Kombes Pol. Dr. dr. Rusdianto, M.M., DFM., M.Si., mengatakan, sejumlah anggota polisi yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, di antaranya ada yang menderita patah tulang hingga rahang lepas. 

“Yang operasi ada 4 orang, hidungnya patah, ada yang mengalami bengkak di bibir dan ada juga yang lepas rahangnya, itu kami perbaiki. Macam-macam jenisnya (luka) ada yang kena lemparan batu dan juga terkena benturan batu,” terang Karumkit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri, Kombes Pol. Dr. dr. Rusdianto, M.M., DFM., M.Si., Jumat (27/9/19).

Keempat polisi itu, menjalani operasi ditangani langsung oleh dokter spesialis, sementara sejumlah polisi lainnya yang mengalami luka ringan, ada yang masih dirawat dan ada yang segera dipulangkan. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung