Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 11

Empat Mahasiswa Diduga Terlibat Penusukan di Rajabasa Ditangkap



Empat Mahasiswa Diduga Terlibat Penusukan di Rajabasa Ditangkap 

Sebelumnya tengah beredar berita seorang mahasiswa di Bandar Lampung yang terkena tusuk di daerah Rajabasa, Minggu (8/9/19), yang diduga dilakukan oleh adik tingkatnya satu kampus.
.
.
Kemudian, Sheva A (18) pun dirawat karena alami luka tusuk dibagian perut di RS Pertamina Bintang, Universitas Malahayati, Kota Bandar Lampung.
.
.
Tak lama dari itu, pihak kepolisian pun terus mencari hingga akhirnya polisi berhasil menangkap empat mahasiswa terkait penganiayaan dan penusukan terhadap Sheva A (18) mahasiswa di Bandar Lampung, Senin (9/9/19) dini hari.
.
.
Kempat tersangka yang telah diamankan pihak kepolisian yakni NA (18), MIP (22), NG (19) dan HS (18), keempatnya berstatus mahasiswa.
.
.
Kapolsek Kedaton, Kompol M Daud menyebutkan bahwasanya antara salah seorang pelaku dengan korban terlibat salah paham hingga akhirnya terjadi cekcok yang berujung penusukan.(*)
.
.
Mahasiswa di Lampung Terkena Luka Tusuk di Daerah Rajabasa https://bit.ly/2kA9Exy

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #korban #tusuk #mahasiswa #pray #berdoa #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments