Breaking News

Empat Mahasiswa Diduga Terlibat Penusukan di Rajabasa Ditangkap



Empat Mahasiswa Diduga Terlibat Penusukan di Rajabasa Ditangkap 

Sebelumnya tengah beredar berita seorang mahasiswa di Bandar Lampung yang terkena tusuk di daerah Rajabasa, Minggu (8/9/19), yang diduga dilakukan oleh adik tingkatnya satu kampus.
.
.
Kemudian, Sheva A (18) pun dirawat karena alami luka tusuk dibagian perut di RS Pertamina Bintang, Universitas Malahayati, Kota Bandar Lampung.
.
.
Tak lama dari itu, pihak kepolisian pun terus mencari hingga akhirnya polisi berhasil menangkap empat mahasiswa terkait penganiayaan dan penusukan terhadap Sheva A (18) mahasiswa di Bandar Lampung, Senin (9/9/19) dini hari.
.
.
Kempat tersangka yang telah diamankan pihak kepolisian yakni NA (18), MIP (22), NG (19) dan HS (18), keempatnya berstatus mahasiswa.
.
.
Kapolsek Kedaton, Kompol M Daud menyebutkan bahwasanya antara salah seorang pelaku dengan korban terlibat salah paham hingga akhirnya terjadi cekcok yang berujung penusukan.(*)
.
.
Mahasiswa di Lampung Terkena Luka Tusuk di Daerah Rajabasa https://bit.ly/2kA9Exy

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #korban #tusuk #mahasiswa #pray #berdoa #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung