Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 2

Dilaksanakan Program KKN, Rektor IAI An Nur Lampung Berpesan untuk Peningkatan SDM



Dilaksanakan Program KKN, Rektor IAI An Nur Lampung Berpesan untuk Peningkatan SDM

Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAI An Nur Lampung angkatan ke IX. Sabtu, (24/08/19) di Sidoharjo, Kec. Jati Agung, Lampung Selatan, pada angkatan ini total yang ikut berjumlah 542 Mahasiswa.

Tema dalam KKN kali ini, IAI An Nur Lampung mengambil tema "Peningkatan SDM". Pelaksanaan KKN nantinya akan di mulai dari tanggal 1 September - 30 November 2019.

Rektor IAI An Nur Lampung, Dr. H. Andi Warisno, M.Mpd mengatakan dilaksanakannya KKN bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Kita persiapkan kalau SDM nya bagus kan InSyaaAllah kedepan bangsa kita, agama kita akan lebih bagus. Kalau SDM nya hari kita kita kurang bagus maka kedepan juga bangsa, negara agama, kita kurang bagus"Kata Rektor, Sabtu (24/8/19).

Lanjut Rektor, masa depan bangsa dan negara, bertumpu pada generasi muda salah satunya yakni peran pemuda saat ini.

"Kalau ingin melihat masa depan, lihat pemuda hari ini"Ujarnya.

Terkait penempatan KKN untuk para mahasiswa. Rekor IAI An Nur menyebutkan lokasinya tidak jauh dengan Kampus IAI AN NUR Lampung, nantinya ditempatkan ke desa-desa disekitar kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, hal ini dilakukan supaya IAI An Nur Lampung ada manfaatnya di lingkungan sekitarnya.

"Kita hanya di kecamatan sini saja, Jati Agung, Lampung Selatan di sekitar kampus saja, supaya kampus ini ada manfaatnya, kalau kita kirim jauh-jauh nanti di lingkungan sendiri tidak ada manfaatnya untuk apa."Tuturnya.

Rektor pun berpesan kepada mahasiswa yang hendak KKN agar dapat mengikuti kegiatan KKN dengan sungguh-sungguh.

"Ikuti kegiatannya dengan sungguh-sungguh, sumuanya itu jika sungguh-sungguh InSyaAllah hasilnya baik, karena proses tidak akan pernah mengkhianati hasil."Paparnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments