Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, September 13

Diduga Akibat Cemburu, Seorang Bocah Dianiaya Temennya Sendiri


Diduga Akibat Cemburu, Seorang Bocah Dianiaya Temennya Sendiri


Diduga akibat cemburu, seorang bocah berinisial FA (15) diduga disekap dan dianiaya oleh temannya sendiri, lantaran FA kerap bermain dengan teman pelaku, AY (15).
.
.
Kejadian itu, pada Hari Selasa (10/9/19) sekira pukul.17.00 Wib, di rumah pelaku, FA diperlakukan tidak pantas dengan pelaku dan rekan"nya.
.
.
Korban yang diketahui beralamat di Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara ini masih duduk di bangku kelas X di salah satu SMA Negeri di Kotabumi.
.
.
Sementara itu pelaku yang juga masih berstatus pelajar SMA Negeri di Kotabumi namun beda sekolah dengan korban.
.
.
Atas peristiwa yang menimpa dirinya, Korban bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Reskrim Polres Lampung Utara, Nomor : STPL/680/B-1/lX/2019/Polda Lampung/SPKT RES LU. .
.
Berdasarkan keterangan korban, pada saat itu dirinya baru saja pulang dari Sekolah, tiba-tiba pelaku mengirimkan pesan melalui WhatsApp dengan nada mengancam, dimana pelaku meminta korban untuk datang ke kediamannya dengan alasan ingin meluruskan permasalahan dengan korban.
.
.
"Dia (pelaku) bilang, tidak akan menyakiti saya kalau saya datang ke rumahnya, tapi kalau saya tidak datang dia bilang akan menyakiti saya," ujar korban.
.
.
Korban yang ditemani bibiknya MT (20), datang untuk menemui pelaku di kediamannya, selang beberapa menit, tiba" rekan-rekan pelaku menggunakan sepeda motor datang, masuk ke rumah pelaku, dan langsung menyerang korban.
.
.
"Saat teman-temannya datang, langsung menjambak rambut saya hingga saya tersungkur, memukul, dan mendorong sepeda motor saya hingga menimpa badan saya, bahkan bibik saya, yang ingin melerai, juga menjadi korban pelaku dan teman-temannya, yang berjumlah 10 orang," jelas korban.
.
.
Atas peristiwa ini, pihak keluarga korban telah melaporkan ke Polres Lampung Utara untuk dapat ditindaklanjuti. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #cemburu #pelajar #sekolah #sma #masasma

Artikel Terkait

Comments
0 Comments