Breaking News

Dialog Terbuka Bersama Calon Rektor, Presma Unila Harap Bisa Wujudkan Unila Top Ten University Tahun 2025



Dialog Terbuka Bersama Calon Rektor, Presma Unila Harap Bisa Wujudkan Unila Top Ten University Tahun 2025


Tiga Calon rektor Prof.H. Bujang Rahman M.Si, Prof Karomani M.Si, dan Prof Dr. Ir. Muhammad Kamal M.Sc menerima aspirasi seluruh mahasiswa yang disampaikan dalam dialog terbuka bersama calon rektor Universitas Lampung periode 2019-2023, Selasa, (10/9/19) di Ruang sidang graha kemahasiswaan Universitas Lampung.
.
.
Dialog Terbuka ini diawali pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang diisi dengan penyampaian data diri dari masing-masing calon rektor dan dilengkapi dengan pengajuan pertanyaan oleh beberapa mahasiswa yang mewakili fakultas masing-masing. .
.
Penyampaian aspirasi berlangsung hikmat seluruh calon rektor mendengarkan dengan seksama. Agenda ini ditutup dengan prosesi penandatanganan komitmen calon rektor Universitas Lampung periode 2019-2023 yang tertuang dalam cita-cita luhur Unila sebagai Top Ten University Tahun 2025.
.
.
Presiden BEM U KBM Unila, Fajar Agung Pangestu berharap dengan adanya dialog terbuka bersama calon rektor, kedepannya bisa mewujudkan Unila sebagai top ten University di tahun 2025.
.
.
"Dialog ini digelar untuk mewujudkan Unila sebagai top ten University di tahun 2025 sehingga harapannya apa yang sudah mahasiswa tuangkan dalam kajiannya yang disebut sebagai Kitab Suci Rektor dapat terealisasi, kami akan terus mengawal prosesi pemilihan rektor ini" Jelas Fajar Agung Pangestu yang juga jendral gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #mahasiswa #rektor #peringkat #unila #merosot #bem #aksi #pejabat #dialog

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung