Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 30

Demo di Lampung Utara 'Teriak NKRI Tapi Uang Rakyat Dikantongi'


Demo di Lampung Utara 'Teriak NKRI Tapi Uang Rakyat Dikantongi'

Aksi demonstrasi atau unjuk rasa di Kabupaten Lampung Utara yang digelar oleh sejumlah masa aksi yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di halaman Polres Lampung Utara. Senin (30/9/2019) berjalan kondusif.

Dalam aksi ini, para masa aksi menuntut UU KPK, RUU KUHP, Tuntaskan Kebakaran Hutan, Tuntaskan Konflik Papua, Tingkatkan Represif Polri, Stop Kriminalisasi Rektor, Dosen dan Mahasiswa.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, sejauh ini para masa aksi yang masih menjalankan aksi unjuk rasa masih dalam keadaan yang kondusif.

Bahkan ada sebuah tulisan dikarton yang terpajang di dalam aksi bertuliskan 'Teriak NKRI Tapi Uang Rakyat Dikantongi'

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono,S.Ik mengatakan bahwa berjalannya demo hari ini di Halaman Polres Lampung Utara berjalan dengan tertib.

"Demonstrasi yang tertib, Alhamdulillah hari ini kita lihat bersama-sama, mereka mengikuti semua aturan yang ada dilaksanakan dengan tertib, teratur, tidak ada yang anarkis"Kata Kapolres.

Kapolres pun menegaskan untuk para masa aksi terus dipantau agar tidak ada pihak ketiga yang dapat menjadi provokator di dalam aksi demonstrasi.

"Kita batasi betul antara mereka dan pihak ketiga yang bisa menjadi provokator"Tegasnya.

Sementara itu, masyarakat setempat pun mengapresiasi berjalannya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para masa aksi itu.

"Semoga kondusif, jangan sampai anarkis, bersuara boleh tapi jangan sampai ricuh"Kata Dery salah seorang warga Lampung Utara. (Der/ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments