Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 8

Dahsyatnya Puncak JIFEST 2019



Dahsyatnya Puncak JIFEST 2019


Bandar Lampung, Ahad (8/09/2019) 17.00 WIB, Release by Humas FKAR Bandar Lampung.

Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) telah sukses menyelenggarakan kegiatan acara puncak JIFEST 2019 di GSG Graha Bintang Universitas Malahayati  (Ahad, 8 September 2019) dengan mengusung tema "Eksplorasi Potensi Diri dengan Karakter Islami".

Acara tersebut berhasil menarik ribuan lebih pelajar muslim tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Se-Lampung beserta para stakeholder dari berbagai macam jajaran pemerintah & non pemerintahan yang berhubungan dengan pelajar & kepemudaan sekaligus dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Lampung Bapak Drs. Sunardi, M.Pd.

Dalam sambutannya beliau berpesan "Kami sangat mengapresiasi acara JIFEST 2019 ini yang menjadi inspirasi bagi anak muda sebagai ajang untuk bergaul & trendi dengan mempertunjukkan skill, karya, dan prestasinya baik akademik maupun non akademik yangvtentunya harus dilandaskan keimanan & ketaqwaan yang hal tersebut pastinya akan membentuk karakter yang diharapkan bangsa, itu semua bisa didapatkan di acara JIFEST yang sungguh meriah & luar biasa ini", imbuhnya.

Acara Puncak JIFEST 2019 ini diisi oleh berbagai macam rangkaian kegiatan mulai dari pengumuman hasil 18 cabang perlombaan, penghargaan Rohis Award & juara umum, penghargaan insan cendikia dakwah sekolah, launching Akurohis.com, sharing bersama motivator andal Kak Rio Kepo & penayangan video inspiratif, dan tentunya yang terpenting yakni Pengukuhan Anggota Muda Rohis (AMAR) dari berbagai macam sekolah.

Di akhir acara yang sangat ditunggu-tunggu, muncullah hasil juara umum JIFEST  2019 yakni dari MTsN 2 Bandar Lampung & MAN 1 Bandar Lampung yang memenangkan cukup banyak cabang perlombaan dan menambah rasa suka cita & motivasi peserta yang lainnya untuk lebih giat semangat kedepannya.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments