Breaking News

BVERZ CLINIC Lampung Lagi Ada Promo Lho, Yuk Intip Ada Apa Aja



BVERZ CLINIC Lampung Lagi Ada Promo Lho, Yuk Intip Ada Apa Aja


BVerz Aesthetic Clinic yang berada di Jl. Diponegoro No.81F Gulak Galik Bandar Lampung, menyediakan teknologi tercanggih masa kini dengan menggunakan spa capsule treatment lho.

Bahkan pada bulan September ini pun tersedia banyak promo lho yang nantinya konsumen bisa rasakan. Hal itu disampaikan oleh Owner BVerz Aesthetic Clinic, Veronica Sendi Anistarin.

"Ada promo menarik pada bulan September ini"Kata Veronica kepada Infokyai, Minggu (15/9/2019).

Lanjut Veronica, pada kesempatan ini, promo yang menjadi unggulan yang dapat menarik perhatian masyarakat yakni Injeksi Whitening dengan harga yang relatif terjangkau untuk berbagai kalangan.

"Promo bulan ini Injeksi whitening cm 99rb"Ujarnya.

Veronica menjelaskan adapun manfaatnya menggunakan Injeksi Whitening mengatasi masalah defisiensi vitamin C, membuat tubuh menjadi lebih fit, mengobati penyakit kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu pembakaran lemak dan memutikan kulit.

"Banyak manfaat yang nantinya dirasakan"Tuturnya.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang melakukan transaksi minimal 1 juga, akan langsung mendapatkan Free member salah satu keuntungannya langsung konsultasi dengan dokter.

"Benefit di prioritaskan langsung konsul dan tindakan dengan dokter. 5x treatment yang sama, pada treatment ke 6 discount 50%"Paparnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung