Breaking News

Buruan Daftarkan Usahamu di Acara EXPO Kedaulatan Pangan, Kesempatan Terbatas


Buruan Daftarkan Usahamu di Acara EXPO Kedaulatan Pangan, Kesempatan Terbatas

EXPO Kedaulatan Pangan Pusat Inkubasi Bisnis Syariah Majelis Ulama Indonesia (PINBAS MUI) yang akan diselenggarakan di Hotel Novotel Lampung pada tanggal 20 s.d 22 September 2019.
.
.
Ketua PINBAS MUI Lampung, Intan mengatakan dalam acara ini yang mengusung tema "Membangun Kedaulatan Pangan Bagi Rakyat Indonesia" nantinya akan menampilkan beberapa hasil bumi, kuliner dan kerajinan Indonesia.
.
.
"Mewujudkan Indonesia maju berbasis peningkatan SDA dan SDM untuk mendukung perekonomian kerakyatan serta menguatkan kedaulatan pangan dengan mencukupi pangan dari produksi dalam negeri"Kata Intan kepada infokyai, Senin (16/9/2019).
.
.
Dalam acara ini pun tersedia penyewaan Both dengan ukuran 3*3 M2 dengan fasilitas 1 meja, 2 kursi, dan listrik yang bisa diisi oleh para pelaku usaha.
.
.
"Jika ada yang ingin menyewa both atau ingin bertanya-tanya bisa langsung kontak panitia 0852 2439 3666 atau 0857 8367 7988"Ujarnya.
.
.
Perlu diketahui, nantinya dalam acara ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, KH. Wakil Presiden Terpilih Ma'ruf Amin, para tamu undangan dan masyarakat. (putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung