Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, September 12

BJ Habibie Tutup Usia, Indonesia Berduka, Linimasa Banjir Ucapan Duka untuk Presiden ke-3 RI #PRAY



BJ Habibie Tutup Usia, Indonesia Berduka, Linimasa Banjir Ucapan Duka untuk Presiden ke-3 RI #PRAY 


BJ Habibie Tutup Usia, Indonesia berduka. Hal itulah terlihat di linimasa sosial media, banyak netizen memberikan ucapan duka kepada Bapak Presiden ke-3 RI tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, BJ Habibie dinyatakan meninggal dunia pada hari Rabu, (11/9/2019) sekitar pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto.

Dari beredarnya informasi duka tersebut, membuat netizen pun ramai mengucapkan duka atas kepergian Presiden ke-3 RI tersebut.

Seperti salah satunya yang terlihat oleh infokyai, Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 23.37 WIB, di akun postingan Instagram almarhum BJ Habibie pada tanggal 22 Oktober 2018.

Walaupun postingan almarhum BJ Habibie itu sudah lama, yang menuliskan Keterangan ”Satu ons aksi lebih berharga daripada satu ton teori.” -Friedrich Engels."Tulis b.jhabibie di akun Instagramnya.

Banyak netizen yang mengucapkan duka kepada Bapak Presiden ke-3 RI tersebut. Netizen pun ada yang mendoakan agar almarhum BJ Habibie mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

Dan adapula netizen yang mendoakan, agar almarhum BJ Habibie dapat bertemu dengan Istri tercintanya yakni almarhum Ainun. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments