Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 4

Besok, Ustadz Abdul Somad akan Hadir di Lampung Utara

Foto Ist

Besok, Ustadz Abdul Somad akan Hadir di Lampung Utara

Besok, Rabu (4/9/2019) Ustadz Abdul Somad akan hadir di Kabupaten Lampung Utara, yang nantinya akan mengisi kajian islam di Kecamatan Abung Semuli dan Kotabumi Selatan.
.
.
Dalam video berdurasi singkat, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa dirinya InSyaaAllah akan berada di Kabupaten Lampung Utara pada tanggal 4 dan 5 September 2019.
.
.
"Assalamualaikum wr wb, kita akan berjumpa di Lampung Utara tanggal 4 dan 5 September 2019 InSyaaAllah. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr wb."Ujar UAS dalam video berdurasi singkat tersebut.
.
.
Mengetahui hal itu, salah seorang warga Lampung Utara, Reky Pratama mengaku merasa senang bilamana Ustadz Abdul Somad bisa datang ke Kabupaten Lampung Utara.
.
.
"Alhamdulillah, senang bilamana UAS bisa datang ke Lampung Utara"Kata Reky kepada infokyai, Selasa (3/9/2019).
.
.
Dari informasi yang dihimpun, dijadwalkan Ustadz Abdul Somad akan berada di Masjid Al Muhajirin Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, Rabu (4/9/2019) malam atau sekitar 19.00 WIB.
.
.
Kemudian, Ustadz Abdul Somad akan berada di GSG Islamic Center Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Kamis (5/9/2019) pagi atau sekitar pukul 07.00 WIB.
.
.
Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad pernah dijadwalkan untuk mengisi pengajian akbar di Kabupaten Lampung Utara namun saja tidak bisa terlaksana. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kajian #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #islam #sunnah #dakwah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments