Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 9

BEM Unila Gelar Aksi Kawal Pilrek


BEM Unila Gelar Aksi Kawal Pilrek https://bit.ly/2lHalpf


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) gelar aksi dalam rangka mengawal Pemilihan Rektor (pilrek) di Bunderan Jam. Senin, (9/9/2019).

Presiden Mahasiswa BEM U KBM Unila, Fajar Agung Pangestu mengatakan, aksi ini, mengusung tema "Unila 46", sindiran keras Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek yang merosotnya peringkat Unila berdasarkan Kemenristekdikti dari urutan ke 21 menjadi 46.

"Sindiran keras, karena merosotnya peringkat Unila"Kata Fajar Pangestu, Senin (9/9/2019).

Lanjut Fajar yang merupakan Jendral Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila ini, Mahasiswa melakukan aksi dengan membawa spanduk bertuliskan “Mengundang Civitas Akademika Unila Pada Dialog Terbuka Calon Rektor.”

"Kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh BEM Unila dalam rangka mencegah terjadinya politik transaksional."Ujar Fajar.

Fajar menambahkan, Teatrikal dengan pengibaratan pembalap bernomor 46 yang lihay dalam helatan Moto GP "Valentino Rossi" sebagai sindiran bahwa Unila harus melejit menuju visi Unila Top 10 University di tahun 2025.

"Selain itu aksi yang di adakan pagi ini, merupakan bentuk ajakan dari Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek untuk mengikuti Dialog Terbuka Calon Rektor Unila pada Selasa 10 September 2019 di Graha Kemahasiswaan lt 2."Tuturnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments