Breaking News

Bantu Ferly Untuk Kembali Sehat, Keluarga: Mau Berobat Biayanya?


Bantu Ferly Untuk Kembali Sehat, Keluarga: Mau Berobat Biayanya? 


Ferly warga yang bertempat tinggal di Jalan Terminal Gunung Sakti Menggala Tulang Bawang ini, terpaksa mau tidak mau hanya bisa berdiam diri saja dirumah, karena keterbatasan biaya untuk berobat.

Pihak Keluarga Ferly, Efpriza Septiana yang merupakan adik dari Bapak Kandung Ferly mengatakan, bahwa Ferly anak yang sehat sebelum terjadinya kecelakaan yang menimpa dirinya.

"Alami kecelakaan di bulan 6 dan alami luka patah kaki dan gagar otak kecil , terkait dengan kakinya udah sempat di operasi begitu pun dengan kepalanya"Kata Efpriza kepada infokyai, Rabu (18/9/19).

Sepulang dari Rumah Sakit, Ferly dianjurkan untuk kontrol ke dokter, namun tidak berjalan baik, karena keluarga terkendala biaya, sehingga hanya dirawat di rumah saja oleh keluarganya.

"karna tidak memiliki biaya maka di rawat di rumah, selama ini sudah 9 botol infus di bulan juli tapi dari bulan berikutnya sampai bulan sekarang dia tidak pakai infus lagi karna tidak memiliki biaya"Ujarnya.

Lanjutnya, ada rasanya ingin membantu membawa Ferly untuk berobat namun biayanya pihak keluarga pun keterbatasan, hingga saat ini, kondisi badan Ferly makin mengurus, karena Ferly sering muntah".

"Mau berobat biayanya? ibu nya IRT, sedangkan ayahnya tenaga kontrak di pemda saja, tau sendiri kan"Tuturnya.

Sambungnya "Saya berharap, masyarakat bisa bantu Ferly untuk sehat kembali, kasian lihat kondisi Ferly jika terus terusan hanya didiamkan saja".

Dia menambahkan, yang hendak membantu Ferly bisa transfer ke Bank Mandiri No. 1140016871058 A.n efpriza Septiana.

"Bisa ke NoRek saya, atau bisa ke rumah Ferly langsung, atau bisa hubungi saya di 0877 4279 8432"Paparnya. (Maulana)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung