Breaking News

Baitul Jannah Islamic School Kembali Jadi Tuan Rumah Agenda Akbar Jifest FKAR



Baitul Jannah Islamic School Kembali Jadi Tuan Rumah Agenda Akbar Jifest FKAR 

(Bandarlampung, 1/9/2019), Baitul Jannah Islamic School (BJIS) yang berlokasi di Jalan Pramuka Kemiling Permai menjadi tuan rumah agenda Jong Islamieten Festival (Jifest) 2019 yang diselenggarakan oleh Forum Kejasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung. Ini kali keduanya Jifest diselenggarakan di BJIS dengan pertimbangan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap.

BJIS memberikan fasilitas untuk menunjang seluruh rangkaian perlombaan, mulai dari lapangan utama, ruang kelas, aula, masjid, serta aula kolam renang. Ketua panitia pelaksana Jifest 2019 Rahmad Hidayat dalam sambutannya mengatakan, “Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Baitul Jannah Islamic School yang terlah bersedia menjadi tuan rumah agenda Jifest 2019. Semoga silaturahmi FKAR dan pihak sekolah bisa terus terjalin dengan baik kedepannya”.

Ketua Yayasan BJIS Sugirianto menyambut baik agenda Jifest yang diadakan di Baitul Jannah. “Saya sangat mendukung agenda-agenda keislaman seperti ini supaya para pelajar semakin terasah bakatnya dan juga nilai-nilai islam tertanam baik dalam karakternya”, ungkap beliau saat sambutan pembukaan Jifest 2019.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung