Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, September 2

Ayo...!! Bantu Didik Untuk Kembali Sehat, Ulurkan Tangan Kalian Yai


Ayo...!! Bantu Didik Untuk Kembali Sehat, Ulurkan Tangan Kalian Yai 


Memiliki tubuh yang sehat adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri, oleh itu bersyukurlah bagi yang saat ini masih sehat, karena masih ada diantara saudara-i kita diluar sana masih dalam keadaan yang kurang sehat, salah satunya yakni Didik Adiyanto (20), Warga Lampung Utara.

"Ya, itu didik teman saya, dia itu didiagnosa terkena penyakit tiroid gitu berdasarkan pemeriksaan medis"Kata Vio Jelasenastri, Warga Kotabumi Lampung Utara yang merupakan teman Didik, Senin (1/9/2019).

Lanjut Vio menceritakan kisah temannya kepada infokyai, bahwa saat ini Didik masih dirawat di rumah saja, dikarenakan keluarga Didik tidak mampu.

"Dirawat di rumah saja, kasian lihat didik"Ujarnya.

Vio pun mengaku merasa prihatin atas kondisi Didik saat ini, apalagi Didik hanya tinggal bersama ayahnya yang kondisinya sudah tua, sementara ibu Didik sudah lama meninggal.

"Prihatin, semoga Didik bisa dapat bantuan dari masyarakat bahkan dari Pemerintah Setempat ataupun dari Pemerintah Provinsi, dan Pusat"Tuturnya.

Vio menambahkan, Didik merupakan Alumni SMPN 10 Kotabumi, SMA Prima Kotabumi, bagi masyarakat yang ingin membantu Didik bisa melalui Bank Mandiri An. Ara Octa Ariyantika 114 00 1248571 3 atau Bank BRI An. Ara Octa Ariyantika 2284 01 005127 50 2.

"Bagi masyarakat yang kenal sama Didik, atau tidak mohon bantuannya uluran tangan kalian sangat membantu untuk Didik cepat sembuh"Harapnya. (Putra)

Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, Didik yang butuh Bantuan Biaya Untuk Berobat Meninggal Dunia https://bit.ly/2lvaUCm 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments