Breaking News

Tiga Baju Adat Terbaik HUT ke 74 RI di Istana Dapat Sepeda dari Jokowi, Salah Satunya Lampung



Tiga Baju Adat Terbaik HUT ke 74 RI di Istana Dapat Sepeda dari Jokowi, Salah Satunya Lampung

Tiga pemenang baju adat terbaik pada HUT ke-74 Republik Indonesia di Istana Merdeka, mendapatkan hadiah berupa sepeda dari Presiden Jokowi.
.
.
"Hadiahnya sepeda merah putih"Kata Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).
.
.
Lanjut Jusuf Kalla pun mengumumkan bahwa ada tiga pemenang dalam baju adat terbaik pada HUT ke-74 Republik Indonesia. Ketiga pemenang yang diumumkan Jusuf Kalla yakni Juara 3: Ibu Nora Tristyana, baju daerah Lampung, Juara 2: Pak Haji Fahrul, baju daerah Kalimantan dan Juara 1: Ibu Khalidah, baju daerah NTT.
.
.
"Juara ketiga, Ibu Nora Tristyana, kedua, Pak Haji Fahrul, baju daerah Kalimantan, dan pemenang pertama yang terbaik memakai baju daerah, Ibu Khalidah, baju daerah NTT. Saya persilahkan maju ke depan juga dengan sepedanya"Ujar Wapres Jusuf Kalla.
.
.
Kemudian para pemenang pun perlahan-lahan maju ke depan, dan selanjutnya bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kemerdekaan #agustus #kreatif #keren #lomba #lomba17an #presiden #bajuadat #pakaianadat #hutke74ri

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung