Breaking News

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Kupang Teba Bandar Lampung



Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Kupang Teba Bandar Lampung

Kembali aksi pencurian kendaraan bermotor Tercyduk CCTV, pada kali ini terlihat ada modus yang unik yakni pelaku menggunakan atribut Indomaret dan ojek online.
.
.
Kejadian pencurian itu terjadi di halaman parkir Indomaret Jalan KH. Ahmad Dahlan Kupang Tebang Teluk Betung Bandar Lampung. Senin (12/8/2019) sekitar pukul 19.12 WIB.
.
.
"Motor pacar saya yang dicuri, tapi kondisi itu motor saya yang bawa"Kata Arif yang merupakan pegawai Indomaret yang berada di Kupang Teba kepada Infokyai.
.
.
Lanjut Arif, terlihat dalam rekaman CCTV tersebut ada dua pelaku yang Tercyduk, satu pelaku menggunakan atribut Indomaret dan satu lagi menggunakan atribut ojek online.
.
.
"Ya, pake atribut keduanya Indomaret dan ojek online"Ujarnya.
.
.
Atas peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini, satu unit kendaraan bermotor jeni Honda Beat berwarna magenta hitam Nopol BE 2463 ABE.
.
.
"Lapor polisi sudah, semoga bisa terungkap siapa pelakunya"Tutur Arif yang merupakan warga yang tinggal di Jalan Gatot subroto Gang jati baru ini. (Red).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #videoviral #polisi #malingmotor #tercydukcctv
20 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung