Breaking News

Suasana Malam Takbiran Idul Adha Bersama Bikers Shubuhan



Suasana Malam Takbiran Idul Adha Bersama Bikers Shubuhan

Allahu Akbar.... Allahu Akbar...., Allahu Akbar...! Lantunan suara takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada esok hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, suasana takbiran di Masjid Darul Ukhuwah yang terletak di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung di ramaikan oleh sejumlah pemuda.
.
.
Pemuda-pemuda itu, tergabung dalam komunitas Bikers Shubuhan. Mereka terlihat sangat antusias dalam menyemarakan takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.
.
.
"Alhamdulillah pertama kali idhul adha sudah ada masjid di PKOR Way Halim"Kata anggota Biker Subuhan, Pramadya kepada infokyai, Sabtu (10/08/2019) malam.
.
.
Lanjut Pramadya, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha esok. Kami merasa bersyukur bisa menyemarakan bersama-sama takbir di Masjid kecintaan kami yakni di Masjid Darul Ukhuwah
.
.
"Alhamdulillah sudah bisa takbiran Idul Adha untuk pertama kalinya dan ikut memakmurkan masjid dan bertakbir dimalam hari raya Idhul Adha di Masjid Darul Ukhuwah". tuturnya, .
.
Terlihat, para anggota satu dengan lainnya pun silih berganti mengumandangkan takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. (Tio/ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #takbir #iduladha #malamtakbiran #masjid #pemuda

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung